Klarifikasi Kontrofersi udin dari PASKIBRA ke PRAMUKA. Part 1

Iya kali ini saya akan mengklarifikasi atau menjelaskan secara gamblang apa yang membuat saya berhenti paskibra lalu bergabung ke pramuka agar tak ada lagi yang mengataiii saya sebagai PENGHIANAT. Tapi sebelum itu saya ingin menjelaskan beberapa pendapat. ini dia pendapatnya :

Mungkin udin ingin jadi anak eksis

Whaatt? Bukaaannn...!! gw sama sekali gak kepikiran kayak gitu. Kalo gw memang ingin jadi anak eksis gw udah pasti gabung ama ekskul TEMBAK(Teater Bhayangkari) itu yang prestasinya udah nasional.

Atau gabung di OSIS biar di kenal diseluruh murid SMA Bhayangkari atau juga ikut gabung semua ekskul yang ada di bhayangkari kayak si bengam. Tetapi kenyataannnya, NGGAK KAN?

Gw malah keluar dari beberapa ekskul dan hanya memilih menyisakan Rohis dan Pramuka. (Mengapa pilih rohis dan pramuka, Nanti Gw jelasin). Walaupun pada kenyataanya saya juga ingin di kenal tapi saya memilih mencoba cara yang berbeda untuk di kenal. 

Lihat halaman 2 Klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide