Part 2 : Pendapat 2

 Mungkin Udin Gak kuat melihat hubungan mesra antara bengam dan selingkuhannya yang sebut saja namanya DOYOK(nama Samaran)

Double Whaaatt...?? Pendapat ini jelas lebih gila lagi dari pada yang pertama pada kenyataannya gw ikhlas se ikhlas--ikhlasnya melepaskan bengam untuk di ambil si Doyok Yang ternyata,

adalah salah satu Vokalis dalam Boyband DoMatSeng Singkatan dari Doyok Mamat Aseng yang fenomenal dunia wal Akhirat dan ternyata lagi nih--

Ternyata lagiii..lagi..lagii...Doyok ini adalah Leader di BoyBand tersebut. Dan, Ternyata lagi..lagi ternyata si Doyok mukanya, style dan bau kentutnya mirip dengan Presiden Amerika serikat, Barrack Obama.

Lihat yang mirip Obama
 Saya sebagai orang biasa, muka biasa, uang biasa, dompet biasa..ya..biasanya KOSONG Hanya dapat diam dan merasa tak pantas untuk bersaing dengan si Doyok ini. 

Walaupun sakit hati yang kurasakan gw gak pernah pernah menggunakan alasan ini untuk keluar dari paskibra. Buktinya ketika lomba di SMA 1 sungai raya gw tetep hadir untuk melihat kemenangan yang di peroleh Doyok dan Teman-teman.
(Baca tentang :Lomba di SMA 1 sungai Raya)

#Padahal nonton cuma bwt liat si dia..khikhikhi.. sekalian numpang mampang muke di depan piala.

BUKA HALAMAN 1 ATAU HALAMAN 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide