Kejadian-kejadian dibawah ini adalah yang membuat gue sadar gue musti mempersiapkan diri menuju dunia orang dewasa yang kejam : MAS...

Kejadian Penting Dalam Hidup ku.

Kejadian-kejadian dibawah ini adalah yang membuat gue sadar gue musti mempersiapkan diri menuju dunia orang dewasa yang kejam :



MASUK RUMAH SAKIT

kalo cuma masuk rumah sakit sih, bukanlah hal yang istimewa. yang buat aku ngerasa masuk rumah sakit adalah hal yang istimewa adalah karena saya terkena sakit USUS BUNTU sehingga harus di Oprasi. saya takut sekali karena belum menyiapkan apapun untuk akhirat jangankan masuk surga, nyium surga aja gue gak yakin.

Meninggalnya Mantan

yah, mantan pacar saya meninggal dan sejak itu saya ngerasa hidup itu pasti bakalan habis pada waktunya.  saya pun semakin galau. saya pun coba melatih diri sholat 5 waktu tapi tetap aja, ada yang ketinggalan.

Menjadi Ketua Rohis 

ini titik balik hidup saya. semenjak terpilih menjadi ketua rohis di sekolah saya ngerasa saya punya tanggung jawab untuk menjadi baik atau menjadi contoh untuk teman-teman yang lain. semenjak ini lah hidup saya berubah tak hanya memikirkan esok tapi juga memikirkan masa depan di akhirat.

KAPAN LOE MAU SADAR....!!! 

7 komentar:

  1. sdh bs memperbaiki diri sejak menjadi ketua Rohis.., bnyk lho keuntungannya mjd anak Rohis apalg Ketuanya... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu lh,

      alhamdulilah untung saya lebih milih rohis dari pd paskibra.

      Hapus
    2. gk bs ya klo dua-duanya aja dipilih? *smile

      Hapus
    3. Gak bisa, soalnya Ortu gak ngizinin...

      Hapus
    4. dilarang cz bisa menganggu pelajaran sekolah.. *smile

      Hapus
    5. He'em, Bener...

      Rohis fb, sy mau nanya... selama jadi blogger apakah mendapatkan uang dari blogging?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus