mereka itu cocok karena apa? dan siapa mereka itu? PENASARANKAN? oke kalo gtu baca aja nih : 1. Pasangan ini adalah Rahmad Iqbal dan Vidya...

Alasan Mereka itu cocok

mereka itu cocok karena apa? dan siapa mereka itu? PENASARANKAN? oke kalo gtu baca aja nih :

1. Pasangan ini adalah Rahmad Iqbal dan Vidya Al-qodri. (Name mereke agik, heheh. NgePens benar aku same mereke)
a. Alasan 1, karena postur tubuh yang cocok. postur Iqbal dan Vidya sama-sama proporsional. Vidya gak cocok dengan Ucok Baba karena pasti susah punya keturunan kalau vidya sama ucok baba. iya kan?
b. Alasan 2, karena Zodiak Iqbal yang Zodiaknya Gemini cocok dengan wanita berzodiak Capricorn, sagitarius dan aries. karena itu ternyata setelah saya bertanya kepada mbah Google. mbah google bilang kalau Vidya berzodiak Capricorn pas sekali dengan Iqbal.
c. Alasan 3, karena aku pengen mereke jadi sepasang kekasih. hehe, kok makse yeh...(?)

2. Pasangan ini adalah Bengam dan 3 pria yang memperebutkan nya. aku juga masih belum tau siapa yang lebih pantas jadi cinta sejati nya bengam :
BENGAM
setelah aku cross check ke Dokter Google. Dokter Google bilang  "biarkan Bengam yang memilih sebenarnya 3 pria tampan ini semuanya pantas buat bengam"

Mario Teguh :"Wanita baik untuk pria baik, dan begitu sebaliknya..."

0 komentar: