Cinta di tolak dukun bertindak saya rasa gak cocok di saat sekarang karena saya sendiri kesulitan mencari dukun karena lagi sibuk konflik...

Di Tolak cewek

Cinta di tolak dukun bertindak saya rasa gak cocok di saat sekarang karena saya sendiri kesulitan mencari dukun karena lagi sibuk konflik dengan adi bing slamet.

yang saya mau cerita in disini hanya share betapa sakitnya di tolak cewek. Dulu, saya pernah pacaran lalu putus pengen punya pacar lagi terus saya coba nyatakan cinta kepada beberapa cewek.

Apa hasilnya(?) Blank. Dari 10 cewek yang deket ama saya di smp 1 pun gak ada yang mau ama saya. apa kata mereka ?. Lihat nih :
("Maaf yha, mau fokus ke ujian") tapi apa? seminggu kemudian dia punya pacar. TUKUK NDAK? RASE ATI TU?
("Maaf yha, Aku udh punya pacar") sekali aku liat cowok nya ternyata S\si RD. Baca tentang RD Klik disini.
("Pajoh...!!") ni cewek emang gak ada perasaan. bayangin aja bro..
waktu kite tanya "kamu mau nggak jadi pacar aku" langsung dia dengan nafsunya Teriak "PAAJJOOHH...!!" kalo loe gak sakit hati berarti sama ama ni cewek gak ada perasaan. Bulsit..!!

untung mereka nolak lewat hp. gimana kalo gw nembak langsung. mau ditarok di mana muka gw. kalo gw nembak langsung trus di tolak gw bakalan lari dari tempat gw nembak cewek itu lalu ke sungai kapuas terus nyebur terus nyari buaya buat jadi makanan. Buset, pengandayannya LUAR BIASA.





SAYA SHALAHUDDIN, SALAM SAUDARA.

0 komentar: