3. Yang ketiga adalah ketika komandan menyuruh kami bernyany il lagu wahyu, padahal itu gak ada dalam rencana kami juga tidak ta hu lagu...

Hal Tak Terlupakan Saat Pengukuhan Paskibra


3. Yang ketiga adalah ketika komandan menyuruh kami bernyanyil lagu wahyu, padahal itu gak ada dalam rencana kami juga tidak tahu lagu wahyu itu apa, teman2 pun senyap sambil nahan ketawa..


khikhi, belom selesai tentang lagu wahyu komandan lagi-lagi Ngelawak dengan cara memberi perintah bernyanyi lagu Kulit hitam padahal judul lagu tersebut adalah jemur badan.


heheh...



1. Hal pertama adalah ketika kami anggota paskibra bhayangkari angkatan 12 mencukur kepala kami botak lalu dengan pedenye Bernyanyi di tepi Jalan... Cukur Rambut.... (tak ade siket pon rase malu...hihi)

 2. Yang kedua ketika kami disuruh bernyanyi lagu potong bebek angsa dengan huruf Vokalnya di ganti dengan huruf I bayangin aja kita nyanyi kayak gini... (Piting bibik ingsi, ingsi di ki ili.. )

Masih Banyak hal lain yang belum di tulis ....

0 komentar: