Berat sebenarnya memutuskan untuk keluar dari ke anggotaan paskibra SMA kemala bhayangkari karena aku udah terlanjur jadi artis di situ. t...

Keluar Dari Paskibra :(

Berat sebenarnya memutuskan untuk keluar dari ke anggotaan paskibra SMA kemala bhayangkari karena aku udah terlanjur jadi artis di situ. tapi, apa boleh buat orang tua ku melarang ku mengikuti banyak kegiatan ekstraKULIkuler sekolah. gara-gara sering ikut ekskul aku jarang pulang kerumah dan sering sakit.

bukan hanya itu orang tua saya bilang ikut ekskul banyak-banyak nggak ada gunanya kalo hanya jadi pengikut yang penting itu hebatnya. 1 ekskul saja asal hebat... itu baru bagus. begitu kata orang tua saya.

jadi saya memilih Rohis sebagai ekskul satu-satunya yang ku tekuni dan kuharap kedepannya ekskul ini bisa maju karena saya. saya minta maaf kepada teman-teman anggota paskibra jika aku sering buat salah ama kalian. Aku sayang kalian, aku sayang paskibra.
Ciii E lah...

3 komentar:

  1. klo sy disuruh pilih, sy milihx Rohis *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu lh.. makanya saya saya berhenti paskibra. saya milih Rohis....

      Hapus
    2. klo saya lain lagi, saat latihan paskib saya sering bgt dimarahi. capek dengerinnya, malu juga karena cuma saya yang disindir. sekarang lagi bingung mau tetep atau mending keluar aja?

      Hapus