Manfaat yang pertama ini adalah paskibra buat aku semangat belajar (Nggak ngantuk lagi). Lah kok jadi semangat? itu karena kalian tau lah...

Manfaat Paskibra Untuk Pelajaran Sekolah

Manfaat yang pertama ini adalah paskibra buat aku semangat belajar(Nggak ngantuk lagi). Lah kok jadi semangat? itu karena kalian tau lah kite kalo dah buka buku tu rase kena kena hipnotis. rase pengen tidur jak perasaan. Tapi, kalo kamu anggota paskibra Efek ngantuk bisa di hilangkan dengan setiap ngantuk berdiri tegak lalu katakan " |Langkah Tegap Maju, Jalan !|" Terus langkah tegap maju deh lu, bisa juga di variasikan dengan gerakan LKBB lain. Insyallah ngantuk nya nggak jadi. Hehe, Ciyuuss loh ni. Bukan Hanya itu manfaat dari melakukan LKBB sambil belajar juga buat kamu lebih jago LKBB dan sehat. Karena setiap salah satu gerakan dikenakan sanksi 1 seri. Walah, Kekar badan sekaligus cerdas. Waw, Enak yha...

Manfaat yang kedua membuat Nilai Ulangan aku jadi hampir mirip dengan yang pinter. Penjelasannya gini nih, di paskibra ketika kita jalan di tempat di haruskan untuk meluruskan barisan tapi tidak boleh Noleh yang di lakukan harus melirik. kebiasaan melirik ini aku terapkan untuk mengerjakan ulangan. Alhasil, nilai ulangan ku sama dengan yang pinter misal dia dapat 8 aku juga dapat 8, dia dapat 9 aku dapat 4. "Lah kok gtuu..?". ya, ulangan kedua aku salah lirik Rahmad darmawan*(lihat) pulak aku lirik. Jadi ada catatan untuk tips yang satu ini yaitu "Pastikan orang yang anda lirik orang cerdas bukan orang ganteng, orang cantik, orang bodoh apalagi orang bau besi. jangan sampe..."

0 komentar: