Orang Ter ter di kelas 10 L

oke, setelah di part 1 di bahas tentang kebiasaan yang sering terjadi di kelas 10 L Bhayangkari angkatan 2012. sekarang adalah akan saye tunjukan orang Paling-Paling yang ade di 10 L ini die daftarnya :

1. Teman 10 L yang paling aneh bau badannye RAHMAD DARMAWAN alias Lahap. kenapa aneh? bayangin aja... masa' badan bau BESI. Masok Akal (?)
2. Bukan itu saja Rahmad juga mendapat predikat Kawan paling banyak daki. you know daki itu loh, yang bisa di buat dodol.

KASIAN BANGET SI LAHAP INI 
3. Teman yang paling banyak ngomong dan sotoy alias SOK TAU yaitu Roni, Ro ni. kalo dah ade die ni penoh cerite dari cerite merampot sampai merampot. dari kisah bapak Alpin yang fenomenal sampai bapak reza. saking ingin selalu ngomong sampai2 kalo omongan die gak di dengerin ....die meloncat keluar Jendela.. degel yeh, bapak2. Haii Ronii... Waaaww...





4. Teman Paling yang paling merase ganteng adalah Deni Tiantoro Akbar. iii gile budak ini nih, kalo dengar cerite sih, banyak cewek. tiap pagi di sekolah besiser teros masang muke sok ganteng. belom lagi topik pembicaraan selalu berhubungan dengan cewek dan Sex tak heran die sering di anggap PK(penjahat kelamin). tapi, hebatnya die nggak pelit Ilmu sama cowok yang gak seberuntung die. Ada 1 saran die tentang cara agar dapat cewek cantek yaitu "deketin jak, cewek laen sekolah yang nggak kenal kau, pasti maok die same kau". saran itu mungkin cocok untuk aku tapi gimane ntuk cowok kayak lahap (?)

5. Cewek paling cantik di kelas 10 L Adalah.... Musrifah, mungkin semua setuju dengan pendapat saya dan roni kalo musrifah pantas mendapat predikat cewek tercantik di kelas L Bagaimana tidak? baru-baru ini musrifah mencatok rambutnya menjadi lebih "waw" yang sebelumnya berambut "rege". untuk foto tidak bisa saya pasang karena sulit sekali mencari foto orang cantik, kalo ade pon mesti bayar,,, jadi sebagai penggantinye aku pakai foto cowoknya aja yah,,, maaf,,maaf....
6. dan terakhir  kawan paling Idiot di 10 L. sia[p]a lagi kalau bukan M. reza .... yang sering buat palak garuk-garuk ni ape...? ini loh, die tu bangge bise makai helm...makai helm jak bangge... cam mane kalo die bawa motor. ngerase jadi artis kali die... khikhikhi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide