Sebenarnya saya selalu ketawa sendiri kalo teringat tentang kelas 10 L. Kelas 10 L menurut saya memiliki kesan tersendiri. kesan itu antar...

My Story About X.L

Sebenarnya saya selalu ketawa sendiri kalo teringat tentang kelas 10 L. Kelas 10 L menurut saya memiliki kesan tersendiri. kesan itu antara lain :

1. Ini yang bikin gelik ati ni, kelas 10 L kalo dah ade guru yang bicara B. Inggris selalu jawabnya "YES !". Pernah kejadian seperti ini nih :

   Waktu Itu Ms. Nia udah selesai menjelaskan kepada murid 10 L tentang kalo gak salah Past tense, jadi ia bertanya kepada murid-murid "Do you Understand?"  teman-teman 10 L serentak bilang "YES !" lalu miss tanya lagi "Are you serious, so far, so good?" lagi-lagi "YES !" jawab teman sekelas.

Lalu Miss melanjutkan bertanya "Dony, Do you understand?" tiba-tiba saja terdengar suara perempuan menyambut "YES" dengan terkejut miss nia bertanya sekali lagi "Lusi?, Are you Dony?" dengan selembe nya lusi bilang "YES !"
#*%$@!)&^%
Foto Lusi tak ade, Capek aku carii di FB tak Ade, entahb foto amoy mane jk nih ak masokkan.

Itu buat kami tertawa terbahak-bahak, Lusi memang tidak terlalu bisa berbahasa inggris tapi kalo' Bahasa cina parit baru dia jagonya... hehe,

2. itu tadi yang pertama sekarang yang kedua yaitu teman-teman kelas 10 L tuh, setiap ada guru yang menyapa "Halo !" mereke selalu menjawab "Haii" dan begitu sebaliknya....kalo ada guru yang bilang "Haii" mereka jawab "Halo !" yang saya bingung tuh, Ilmu dari mane yang ngajarin mereka kalo ada orang bilang "Halo !" mereka harus bilang "Haii" dan begitu juga sebaliknya.
#$%^^&$@# (TANDA TANYA BESAR(?)
3. nah, sekarang yang ketiga... adalah pada guru tertentu kami murid 10 L mengucapkan salam seperti ini "Assalamat pagi bu..."(Asss nya panjang) ini adalah gabungan antara "assalamua'alaikum" dan "selamat pagi bu". nah, kalo yang ini saya tau mengapa bisa jadi begini itu karena teman-teman 10 L bingung itu guru orang islam atau bukan karena gurunya gak pake kerudung.
#Mulai sekarang yok tanya (?) ntu guru muslim atau bukan.

Oke ntuk part 1 selesai sampai disini, tunggu part 2 nya... saya beri gambaran part 2 nya akan bercerita tentang pribadi-pribadi yang ada di kelas 10 L. ta..ta

Baca juga orang Ter ter di 10 L

0 komentar: