Pendapat ku tentang kalian

 Mulai lah dari angka genap setelah dua ....!!

1. Pertama, A seng.
Menurut aku A seng tu orangnya religius. kenapa? itu karena sering baca Al-kitab alias wahyu tuhan. Saking Religiusnye tuh sampai-sampai pas pengukuhan lagu syukur di ubahnye jadi lagu WAHYU. HEBAT, dan satu lagi aku mohon maav sama A seng soalnye aku sering lupa nama E lu yang Asli Yupensius Ramompas yha? kalo gak salah.

2. Kedua, Rahmad Iqbal.
ni orang paling sering di sebut namanya di blog lumouse. tepok tangan lok. kalo dah tepok tangan nye. nah, pendapat aku tentang Mamat yaitu orangnya cukup asik karena aku dan die same-same Raja Gombal and Nyepik. Rahmad Iqbal pernah nanya aku "Din, kau punye ttali ndk?" "ndk, emg ntuk ape?" kate aku. Terus Mamat bilang "Untuk menyambungkan hati ku dan hati vidya". Ciat..ciat..ciat..ciat. #APE BENDE

3. ketiga, ******
menurut aku ***** orangnya sangat asik. tapi, satu yang aku ndak suke dari die yaitu suke liat-liat celane dalam aku. Setiap latihan celane dalam aku selalu di Sorotnye. Aku risih si tapi aku harap maklum lh mungkin die kebelet nikah. hehe, maav vid tapi ini lah yang ada di sanubari kuu...

*Note : ***** = Bacanya Bla,bla,bla
4. Ke empat Nurya Andayani
kesan aku terhadap Nurya ni adalah kalo aku liat die ketawa. lucu sekaligus Aneh. aneh kenapa? soalnye die tu ketawa gak lepas. ketawa bah di tahan-tahan, Aku takutnya tuh kalo die ketawa di tahan di mulut, ketawa nya keluar lewat P*nt*t pulak. Alamak Bocor. mohon maaf kepada nurya tapi ini unek-unek saya ini menurut saya kalo menurut hendra sih kamu nggak gitu aku udh pernah bahas ini bersama hendra. Justru ketawa jauh kamu jauh lebih anggun di banding Bengam.
5. Kelima, Bengam
Mohon maaf, kertas tidak muat jadi tulisan tentang bengam akan di bahas di tempat lain yaitu "Seberapa cocok mereka"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide