Tak ada harapan

Apa maksud judul di atas adalah Tak ada harapan dapet duit dari blogging sekira itu lah yang saya pikir saat ini mengingat saya sendiri gak tau mau posting tentang apa, dapet duit dari mana kalo posting jak nggak jelas. Tapi, walaupun gak dapat duit saya baru sadar apa peran saya dalam dunia maya ini yaitu membuat teman-teman saya marah atas beberapa postingan saya. hihi iya ciyusan loh ini. Lihat aja nih :

FAKTA DAN GOSIP ANGGOTA PASKIBRA SMA BHAYANGKARI PONTIANAK

COWOK TERGANTENG ANGGOTA PASKIBRA BHAYANGKARI

ORANG TER TER DI KELAS XL

5 CEWEK TERCANTIK ANGGOTA PASKIBRA SMA BHAYANGKARI PONTIANAK

API CEMBURU

Dan masih banyak lagi.

Besok aku mau ngomongin soal apa yeah? cari inspirasi lok... daaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide