ya, Ide nya adalah membuat sebuah buku yang Berjudul Tulisan Lucu dari 100 Blogger Indonesia . Tujuan dari buku ini adalah mempromosikan b...

Tercetus Sebuah Ide

ya, Ide nya adalah membuat sebuah buku yang Berjudul Tulisan Lucu dari 100 Blogger Indonesia.

Tujuan dari buku ini adalah mempromosikan blog teman-teman blogger secara Gratis..tis..tis..tis..

Untuk merealisasikan impian saya ini saya butuh 100 blogger dan 1 penerbit yang mau menerbitkan buku Tulisan Lucu dari 100 blogger indonesia.

Maka dari itu saya mengajak anda untuk berpartisipasi dalam pembuatan buku ini jika anda Blogger dan Penerbit.

Cara Ikut jika anda Blogger :
1. Mendaftar dengan cara menulis review tentang ide ini atau Copy Paste tulisan ini atau juga bisa memasang banner di bawah ini, di blog teman. Intinya adalah memberi tau dengan teman-teman bahwa ada ini sehingga tercukupkan 100 blogger.

2. Jika sudah melakukan perintah 1. kamu bisa memberi tau saya lewat komentar atau kirim email di Udiendiery@gmail.com. ini untuk memastikan anda ikut kegiatan ini dan mencatat blog anda di list.

3. Kirim Tulisan lucu anda ke Email Salbiahc@gmail.com.
Formatnya : Judul Tulisan,  Nama Blogger, Nama Halaman blog+ Linknya, Umur, Baru Terakhir Isi Tulisan.

Cara Ikut jika anda Penerbit :
Cukup kirim pesan lewat email Udiendiery@gmail.com

PERATURAN :
1. Tulisan harus original bukan hasil copas atau sudah di posting di blog anda.
2. Maksimum mengirim 3 Tulisan dari seorang blogger.
3. Terakhir pengiriman tulisan adalah 20 november 2013 ini agar cukup 100 blogger dan tulisannya berkualitas,
4. Memberi tau teman-teman blogger lain tentang kegiatan ini.

"Semoga Aja Ide Ini Terealisasikan....Salam Blogger"

8 komentar:

  1. ini ide lu apa gimane?? tema tulisannya tentang ape dah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. About Everything yang penting Funny...

      Hapus
  2. tulisannya tentang ape bang????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentang apa aja yg penting lucu dh.

      Hapus
  3. Kalau ƍäªќ lucu gimana? Terus misalnya posting lucu tersebut dah pernah dipostingkan ϑĭ blog yang telah lalu, apakah harus postingan terbaru? Kayaknya tertarik nih saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nih Pertanyaannya,

      Harus baru mas postinganya terus klo gk lucu. tenang hanya saya, anda dan tuhan yang tau...

      Hapus
  4. ngahahaha saya paling gk punya ide bikin artikel blog lucu :|

    BalasHapus