dalam postingan cewek tercantik kali ini hanya dilihat dari sisi kenal dan beauty dengan subjektifitas.jadi kalo anda gak masuk jangan marah...

Cewek tercantik di bhayangkari 2013 GW

dalam postingan cewek tercantik kali ini hanya dilihat dari sisi kenal dan beauty dengan subjektifitas.jadi kalo anda gak masuk jangan marah. berarti anda belum cukup cantik, belum cukup baik atau gak di kenal oleh saya.

cewek pertama,isma nih cantek. awal aku masuk bhayangkari aku liad isma nih kuruuusss...benar sampai-sampai buah diatas perut keliatan rata tapi sekarang isma udah berubah tapi sayangnya metalnya gak berubah selalu aja ngomong dengan bahasa yang terlalu metal(Melayu Total).





Cewek Kedua, herliyanti gita. rambutnya panjang cantek sekarang rambut pendek tambah santek. badannya bro... Proporsional tapi sayang dia udah punya pacar jadiloe..loe..loe.. semua gak ada harapan. Apalagi,kalo muka loe JELEK, MISKIN,+BAU BESI. Mana maok gita sama E loe...!!




Cewek ketiga, Dhesy ayuningthias.
wale, ini cewek yang paling aku suke nih, bagaimana tidak? hari-hari aku mandang die dari jendele dalam hati terus berharap kalo tuhan menggerakkan hati die untuk ku. die tu udah lah santek+SOPAN+MANIS+MURAH SENYUM. wadow cocok lah pokok'e untuk Lahap.





SEMOGA DI ANTARA MEREKA ADA YANG MENJADI KEKASIH HATIKU KELAK. AMin...Readers Tolong di aminin...

ada tambahan cewek cantik nih klik Open
Spoiler :
Post spoiler

0 komentar: