Gimana gak seru bro. baca aja nih : Memboyong banyak piala : bhayangkari sekolah gue dapat the best kostum nggak salah paskibra minjem ...

Demi tuhan : Lomba di SMA 1 sui raya seru abis.

Gimana gak seru bro. baca aja nih :

  1. Memboyong banyak piala :
    bhayangkari sekolah gue dapat the best kostum nggak salah paskibra minjem baju drum band...
    Bhayangkari dapat juara 2 wuiih, gw kira bhayangkari dapat juara 1 tapi udah lah juara 2 juga' udah lumayan.
    Bhayangkari yang SMPnya mendapatkan paskibra paling bersahabat ini mungkin karena anak smp bhayangkari yang norak-norak joget di tengah lapangan hehe.. mungkin ajakan di bantu ama gw and my darling.
  2. Joget bareng di tengah lapangan. Buset seru banget. badan gw ampe pegel-pegel joget di tengah lapangan tadi. lucunya tadi ada bocah cilik yang ikutan joget... waduh, baru kali ini gw ngerasa'in lomba paskibra kayak gini. ada joget bareng nya.... DEMI TUHAAAANNN>>>!!!
  3. Seru yang lainnya adalah ketemu dengan fahrul. siapa fahrul? fahrul itu teman smp gw yang sekarang sekolah di smA 2. serunya kenapa? karena Fahrul hari itu menyedihkan sekali. gimana tidak? dia cerita ama gw kalo dia gak lolos PPI gara2 penampilan kurang menarik trus di akhir hari aku ketemu fahrul ternyata sekolah dia gak dapat piala satupun kasian banget sih fahrul. Tambah Kehujanan pas pulang, aduh rasanya gw menangis liat hari fahrul yang sangat-sangat menyedihkan.
  4. seru yang terakhir adalah gw akhirnya berhasil foto megang piala. hehe impian gw banget tuh berarti udh 4 piala yang gw pegang di smA 1 sungai Raya. selain, 3 penghargaan tadi yaitu juara 1 drama muslim(ajang kreatifitas remaja muslim kubu raya 2012)
dan berakhiir lah cerita hari gw yang sangat menyenangkan ini. walau pun bukan gw yang berkontribusi tapi gw tetep seneng...!!

0 komentar: