Saya telah berada di kelas 1 SMA. Sekarang saya mulai tertarik dengan lawan jenis. Beruntung, saya adalah manusia yang di lahirkan norm...

Laron juga ingin pacaran 2



Saya telah berada di kelas 1 SMA. Sekarang saya mulai tertarik dengan lawan jenis. Beruntung, saya adalah manusia yang di lahirkan normal. Aku nggak seperti Marfu’ah yang sebenarnya adalah cewek tetapi gaya dan cara berpikir seperti laki-laki. Jika Marfu’ah di rayu laki-laki dia langsung bilang “Ngapain loe deket2..Gue Tonjok Ganteng Luu..!!” Begitulah Marfu’ah, Tomboy Banget!. 

Kalo saya ketika melihat perempuan cantik otak saya langsung bekerja menghayal sesuatu yang indah terjadi kepada kami ketika kami bersama.

Setelah sering menghayal akhirnya diriku memberanikan diri untuk mendekati cewek, bahasa kerennya PDKT keberanian ini juga muncul karena terinspirasi oleh teman saya yang boleh di sebut Mamat, dia bukan cowok ganteng ataupun keren yang ada malah jelek, itam, dan bau besi.

 Anehnya, ketika saya melihat di hpnya ada sms dari Jainab cewek tercantik nomor dua setelah Jubaidah. Isinya tak alang-alang “Mas mamat, sebenarnya aku sayang ama kamu…” DDUuuuAAaarrr, Rasanya ada petir yang membutakan mata hati dan mata kaki si jainab. Timbul pertanyaan kok bias cowok sejelek Mamat dan sebau mamat bisa di cintai seorang cantik seperti jainab.
Jainab...

Semenjak itu lah saya berpikir. Saya juga pasti bias bias melakukannya toh si mamat aja bisa masa saya nggak bisa. Jadi, saya menanyakan kepada si mamat.

Baca Halaman 3

0 komentar: