Orang-orang yang saya sebut paling berpengaruh di bawah ini adalah orang-orang selain My Parent dan Penulis dari buku yang saya baca. beriku...

Orang paling berpengaruh dalam hidup saya

Orang-orang yang saya sebut paling berpengaruh di bawah ini adalah orang-orang selain My Parent dan Penulis dari buku yang saya baca. berikut daftarnya :

Dody yang pake baju merah bukan UNGU
 Dody Arief Haryadi
Kalo mau tau sejarahnya fb saya. yah ini dia lah orang yang membuat akun Fb saya terus menamainya Udien diery. Entah dari mana Filosofinya. Dia juga orang pertama yang ku kenal di gg. andalas dan mengenalkan aku dengan teman-teman sekitarnya. Dia juga yang mengajari saya maen  PS Game bola. Hebat kawan yang satu nih tapi sayang utang Rp.50.000,- tadak te bayar2 sampai sekarang.
 

Wenny febriani, Mantan Terakhir. 
Para Mantan Pacar
Kalo bukan karena mereka mungkin aku nggak tau gimana rasanya ciuman tapi saya juga nyesal karena saya sekarang mau lagi, Hiks. Mereka juga ada buat ku sadar kalo hidup itu sementara. (Di antara mereka ada yang sudah meninggal padahal masih muda)






Bg. Renold
Dia adalah mentor saya. Pola pikir saya hampir banyak dipengaruhi olehnya. Apapun yang ia sarankan aku kerjakan. Kalau bukan karena dia aku mungkin gak bakalan sadar-sadar buat rajin sholat, mempelajari Ilmu agama dan berwirausaha.










Tapi mereka itu hanya lah utusan dari allah semua halnya terjadi karena ridho allah....

4 komentar: