Super Sensor

Awal aku masuk kelas 10 L sekitar 2 bulanan gw heran ama teman cowok yang duduk di belakang, sering teriak kalo ada yang sakit. Dia bilang "Pasti kena Virus TiBi tuuhh..!!"

Belakangan gw tau ternyata TiBi itu singkatan dari T4ik B4B1. Sangat mengejutkan.

dari situ gw juga banyak belajar dari mereka antara lain :
  1. Betapa beruntungnya orang yang punya taik lalat di pipi. karena kalo taik kerbau yang di pipi. Macam mane?
  2. sekarang gw tau arti dari singkatan WC yaitu Tempat Berak. lah, kok gitu...? ya... aku juga bingung dari segi tulisan seharusnya kalo kata aslinya Tempat Berak berarti singkatannya TB tapi dari segi arti sesungguhnya WC memang tempat berak. Siapa disini yang bilang WC = Tempat Tidur?
  3. ini juga ada nih ilmu dari komandan paskibra bhayangkari yang mengatakan alasan mengapa kentut itu busuk. ternyata alasannya saat kentut ingin keluar dari tempatnya ia kesenggol palak taik makanya jadi busuk.
yah, itu lah sedikit ilmu sesat dari kawan2 yang ku tulis dalam blog... semoga anda tidak menjadi korban teori goblok selanjutnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide