Sebelum saya ngoceh tentang ulangan di bhayangkari kali ini saya mau ucapin terima kasih dengan berbagai macam testimoni positif yang buat s...

Ulangan 2013 di Bhayangkari

Sebelum saya ngoceh tentang ulangan di bhayangkari kali ini saya mau ucapin terima kasih dengan berbagai macam testimoni positif yang buat saya termotivasi untuk tetep nulis di blog ini.

dari WAHYU LESTARI dan teman-teman lainya secara Off line  testimoni kalian sangat berarti.

Oke, kita mulai aja cerita tentang Ulangan di SMA Kemala bhayangkari 2013. Ulangan kenaikan kelas tahun saya rasa sangat berbeda dengan ulangan-ulangan sebelumnya.

Sebab,

1. MENYONTEK TERLALU GAMPANG
kini tak ada lagi rasa yang seru ketika menyontek. dulu kalo mau nyontek susah penuh tantangan sekarang guru yang ngawas santay aja begitu lihat anak murid nya nyontek. jadi ketika aku nyontek tak ada rasa puas diri. rasanya biasa saja alias FLAT.

2. PRAKTEK SILANG INDAH
Praktek perdukunan hitung kancing kini saya rasa sudah lenyap di telan zaman itu karena kerumitan ketika menggunakan praktek hitung kancing. Jauh lebih mudah menggunakan praktek silang indah karena cukup dengan melihat lembar jawaban tanpa melihat soal. Lembar jawaban kita terlihat indah.

3. SI BODO dan SI BODO
iya, gimana yah jelasinnya tapi ini lah kejadiannya. Sebenarnya gak ada gunanya menyontek teman karena sudah jelas teman yang lain juga nggak tau. tau lah murid bhayangkari yang pinter pelit yang bodo baek.. walaupun gitu kentut si bodo lebih busuk.

4. LIMA MENIT, SELESAI.
ya begitu lah. Tanpa melihat soal teman-teman sekarang sudah selesai. mereka seperti mempunyai Ilmu meramal jawaban. Hebatnya lagi mereka beralasan mengapa bisa jawab secepat seperti itu adalah.

"NARUTO jak waktu ujian ndak ade jawab ape-ape lulus, masa' kite ndak?"

1 komentar: