Be the Best !

Setiap kali orang tua saya mengingatkan saya untuk selalu menjadi yang terbaik atau minimal bukan yang terburuk atau juga bisa di bilang saya harus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Seandainya gagal saya harus tetap sabar dan bersyukur karena saya telah berusaha.

Seandainya saya jadi petani, saya harus berusaha menjadi petani yang besar memiliki lahan yang luas dan bersedekah BANYAK !.

Seandainya saya jadi president atau gubernur saya harus harus amanah, disiplin, dan
mensejahterakan rakyat saya.

SO, Be the Best........Be Sabar........KEEP SHOLAT.

#KABAR BAIK, kemaren ada guru yang bilang dia sudah baca blog saya dan suka dengan blog saya karena Lucu. weeaaass.. PRok..prok..prok LOK... haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide