pelantikan bantara adalah suatu kegiatan melantik anak-anak muda menjadi Bantara atau jelasnya Bantuan Tenaga Rakyat. kali ini saya ingin be...

Pelantikan bantara BK and TM

pelantikan bantara adalah suatu kegiatan melantik anak-anak muda menjadi Bantara atau jelasnya Bantuan Tenaga Rakyat. kali ini saya ingin bercerita tentang 2 hari perjalanan saya mendapatkan status sebagai penegak bantara yang pada sebenarnya saya sendiri gak tau fungsinya. saya ikut2 aja karena di sMA saya Pramuka itu Wajib sama seperti pelajaran MTK, B.indonesia DLL.

Galau mau ikut apa enggak
iya, awalnya gw bingung mau ikutan jadi bantara atau enggak karena gw pasti sudah jelas-jelas dituduh sebagai penghianat dimata teman-teman paskibra karena sebelum gw di ajak untuk ikut dalam pelantikan bantara gw keluar dari paskibra gara-gara gak bisa bagi waktu untuk keluarga ,sekolah dan ekskul.Tapi, karena gw tau kalo ada bengam(wanita yang gw kagumi) ikut di
pelantikan bantara jadi gw ikut"an deh,...,

Bintang is Laron
oke, mungkin banyak di antara pembaca yang gak mengerti apa itu laron. laron adalah Serangga yang muncul di malam hari dan selalu mecari sumber cahaya untuk berkumpul tapi bukan laron sungguhan yang gw biacarakan disini yang gw mau bilang adalah Laron ini ternyata menjadi inspirasi teman gw untuk membuat dirinya punya banyak Fans. Yaitu dengan cara memelihara panu dengan panu yang berkilau di kulitnya, kini banyak laron(fans) mengerumuni dirinya dan sekarang dirinya memiliki sebutan LaronMan...

Nggak Nyangka
Gak nyangka, banget gw kalo gw lolos dan mendapatkan bantara gw hanya dengan 1 kali acara pelantikan padahal dari awal aku lah orang yang paling gak yakin kalo gw bakalan bisa dapat bantara. bayangin aja bro, hari jum'at adalah hari untuk latihan pramuka dan gw jarang banget datang bahkan Try Satya dan Dasa Dharma sebagai ideologi pramuka pun tidak saya hapal. Amazing !

Jadi Dewa
iya, gw jadi dewa sementara dengan menggunakan dedaunan dan batang pohon tapi sayang masa jabatan gw habis setelah selesai makan. huuu :'(

Uniknya BK dan TM Bersatu

0 komentar: