Lumouse - ahh, gak tahan aku, sebenar aku gak mau curhat disini walaupun ini blog pribadi tapi udah deh gak tahan. *Bukan gak tahan mau b...

Mas Lumouse Galau


Lumouse - ahh, gak tahan aku, sebenar aku gak mau curhat disini walaupun ini blog pribadi tapi udah deh gak tahan. *Bukan gak tahan mau boker.

dari pada aku curhat di facebook nanti rame yang liat mending disini. terus ada yang nyela "lah kok di blog lebih banyak liat dong?" ya nggak lah.. blog sayekan sepi pengunjung... *Mikeer.

aku mau curhat bahwasanya aku bingung mau buka usaha sendiri atau nurutin apa kata bos besar(Bapak Saya). Dia bilang "Lebih baik kamu lanjutin usaha bapak saja. kamu gak perlu mulai dari nol, kemungkinan berkembangnya lebih mudah, & bayangkan kalo bapak mati sedangkan kamu belum sukses & tidak bisa nerusin usaha bapak"

Hmm,
Lalu setelah ku pikir, benar juga yah...
TAPI

"Kalo kamu gak mulai jadi pengusaha sekarang kamu malu masih minta-minta sama orang tua terus gimana dengan rencana Nikah Muda mu"Dalam hati.

"Kalo kamu buka usaha sendiri, kamu memiliki kebanggaan karena di usia mu yang masih sekolah ini sudah punya usaha"Masih dalam hati.

"Ingat resolusi 2015 'Punya Usaha Yang Bisa Menutupi Biaya Hidup'silahkan cek di tentang saya" Sudah keluar.

Tu kan bingung blog?
(PEMBICARAAN DALAM HATI)
 "gimana kalo dua-dua nya?"
"Maksudnya?"
 "iya, dua-duanya. buka usaha sambil tetap bantu bisnis orang tua dan mempelajari bisnis orang tua"
"kalo seperti itu nanti gak fokus, hasilnya tidak optimal"

Gimana kawan, bingungkan?
Jika ada yang baca silahkan kirimkan saran anda. *Itupun jika ada. ia jika ada yang baca ini.

0 komentar: