Pangeran sedang Belajar

Sekarang aku lagi online,
Download segala macam trial program kasir
ini kulakukan karena toko ku membutuhkan program baru yang lebih canggih
program yang lama kurang ajar, murah sih tapi jelek abis.

Toko mama yang di parit baru segera di tutup
ini persiapan yang aku lakukan
capek banget sebenarnya
tapi inilah yang harus kulakukan jika ingin bertahan

Setiap hari papa & mama selalu ngingetin aku
supaya fokus pada tujuan
jangan tergoda mainan baru sebelum sukses

maka dari itu saya akan terus berusaha memperbaiki
sistem toko orang tua sehingga bisa lebih maju lagi
dan bisa buka cabang lagi
menyediakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

aku bagaikan pangeran
bagaikan putra mahkota yang tak lama lagi akan di serahi kekuasaan
banyak hal yang harus ku pelajari
manajemen toko, mebel, dll.

langkah pertama ku ini
jika ku sukses membuat sistem toko yang terkomputerisasi
selanjutnya apa, apa, dan apa lagi.

pokoknya sampai sukses sangat,
sangat sukses, di anugrahi penghargaan kalo bisa.

Kerenkan?
SHALAHUDDIN Peneriman penghargaan pengusaha muda mandiri.

Owesome !!

PLANya April >>Buat Sistem Komputerisasi Toko<<
Semoga berhasil Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide