Pengen jadi ramah

Gila,
Semenjak UN selesai rasanya gue gak bisa ketawa lepas,
Sulit cari temen2 yang bisa di ajak ketawa lepas di rumah,
Gue punya gaya hidup yang berbeda jika berada di rumah.
Di sekolah gue ribut, banyak omong, humoris, dan semacam itu lah.
Di rumah gue diem, dingin, gak padai basa basi, cendrung mengerikan.
Dulu gue orangnya ramah ama pembantu,
Tapi sekarang jadi gini.
Gue sendiri juga bingung.
Kejadian yang gue inget, dulu gue pernah punya pembantu tapi tingkah lakunya kayak bos.
Jadi kayaknya gue berusaha buat jadi sok dewasa gitu biar dia gak macem-macem ama gue. Tapi kayaknya sekarang malah kebablasan.
Gue ama sekali gak ngerti basa-basi...
Jadinya gue jarang bicara,
Jadinya jarang ketawa deh,
Sekali ngomong yang penting aja,
"Mama dimana?"
Ya allah,
Gue pengen bisa bergaul dengan orang sekitar.
Berubah jadi manusia yang ramah.
Tunjukanlah jalannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide