Gue mah gitu

Hari ini luar biasa,
Gue ketemu ama mantan gebetan gue,
Di sebuah minimarket,
Dan yang menariknya adalah dia yang negur gue duluan.
Wkwk.. bangga rasanya.

Sayang pas dia negur gue,
Gue lagi ama kakak supervisor toko gue,
Jadi muka dia langsung berubah, perhatiannya langsung berubah,
Wkwk... sepertinya dia cemburu. Haha.

Pas pulang,
Gue malah kepikiran mulu',
Dia itu cantik dan rajin,
Sayang kalo gak di sunting,
Sayangnya gue belum siap...   :'(

Jadi ya udah, gue jual mahal.
Pura-pura tak memperhatikan,
Pura-pura tak peduli,
Padahal di dalam hati terus berAngan.
Hheee...

Eee,
Pas pulang ada cewek lain lagi,
Chat gue bilang,
"Makasih"
Gak gue bales.
Chat lagi,
"Makasih udh confirm"
Gue balas,
"Ia ia sm2"

Haha, sok ganteng gue kan? Jual mahal. Kheheh.

Itu gue lakukan karena khawatir terjurumus dalam maksiat,
Khawatir jadi anak muda yang habiskan waktunya buat pacaran,
Di tambah lagi juga bentar lagi mau ke kuala lumpur,
Rasanya lebih baik nggak ngegantung perasaan orang lain.

Gue mah gitu orang nya.... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide