Cerita 1, Winda tanya ama gue "Kau yakin dak pacaran me aqu, din?" Gue bilang "yakin 100%" Besoknya putus. Wkwkwk. ...

Kisah pacaran

Cerita 1,
Winda tanya ama gue
"Kau yakin dak pacaran me aqu, din?"
Gue bilang "yakin 100%"
Besoknya putus. Wkwkwk.

Cerita 2,
"Dek, ini kakaknya cuneri. Cuneri lagi sakit, dia gak mau makan kalo kamu gak kerumah".
Gue gak dateng. Eehh, gak lama ninggal. :'(

Cerita 3,
"Itu bkn spa2 kok, yank"
Weni ngambek(marah) nyebrang jalan DEBUAR ketabrak motor.
Duh, gimana ni...
Kita bilang aja, ama bapak kau ketabrak depan sekolah,
Padahal tabrakan di depan brimob. Haha, kenakalan remaja.

Cerita 4,
Ditutupi pake jaket nafsu 4ye mulai menanjak,
Mata udah pejam-pejam,
Ciuman hampir terjadi,
Lalu gue inget giginya HITAM, gue langsung ngindar. Wkwk.

Cerita 5,
Di ajak w3n3 ke wc sekolah,
Berduaan di wc sekolah,
Pas keluar kena teriakin satpam sekolah,
Wkwk. "Ngapain kalian?"
Nutup muka kayak abis melakukan sesuatu padahal gak ngapa2in.

Cerita 6,
Masih pacaran sama weni,
Eh, hp kena tahan guru.
Weni gak tau,
Sepanjang hari hp getar2 mulu.
Di ruang guru abis gue di olok guru2. Wkwk.

Cerita 7,
Di dalam kelas anak pramuka lagi latian,
Di belakang kelas gue juga lagi latian,
Haha, Latian adegan dewasa.
Memang syaiton gue dulu.

Cerita 8,
Kedubuar, weni tabrakan.
Lalu ngomong "bendo aku mane?"
Haha, penting pertanyaannya.

Cerita 9,
Kite pacaran ke nih? Ha'a
Peganglah tangan aku lok.
Haha, @merry.

Cerita 10,
Kamu mau gak jadi pacar aku?
"Aku pikir2 dulu yah"
Aku langsung lari, gak pernah sms dia lagi. Wkwk

Cerita 11,
Ya udah kalo kalian emang saling cinta, gue ikhlasin weni buat loe.
Putus,
Besok nya lari2 keseluruh kelas yang ada.
Terus cari cewek. Haha. Aneh.

Cerita 12,
Wulan pernah suka ama gue,
Dan sampai sekarang setiap dia datang ke toko hati
gue masih berbunga-bunga walaupun gue tak menampakannya.

*Note :
1. Suneri meninggal jauh sesudah kejadian di cerita no 2. Sebenarnya.
2. Cerita di atas berdasarkan kisah nyata.
3. Ada nama yang gue samarkan.

0 komentar: