Cerita 1, Pindah sekolah gara2 e'eq di kelas. Wkwk, tapi di sekolah baru saya rangking terus. Cerita 2, Orang tua dipanggil guru, G...

Kisah sekolah

Cerita 1,
Pindah sekolah gara2 e'eq di kelas.
Wkwk, tapi di sekolah baru saya rangking terus.

Cerita 2,
Orang tua dipanggil guru,
Gara-gara gue mengadakan kompetisi bola,
Gue bilang papa di panggil guru,

Besoknya papa datang pake kacamata hitam. Hhhe. Ciyus ni.

Cerita 3,
Sekolah saya yang baru itu,
Bergengsi sekali, muridnya cuma 28, gurunya cuma 3.
Wkwk, wajar rangking terus. :P

Cerita 4,
Pulang sekolah jalan kaki,
Panas lagi tuh,
Makanya gue agak hitam sekarang,
Padahal gue dulu kayak amoy, eh kayak pak law. Hehe.

Cerita 5,
Sekolah daftar di smp 1,
Di terima.
Daftar di smk 3,
Ditolak.
Daftar di untan(universitas tanjungpura),
Ditolak.
Aaaarrrgggghhh sakitnya tuh disini.

Cerita 6,
Waktu SD,
Pernah kena tampar guru.
Cuma gara-gara gak mau rambut di ketak.
Wkwk, sepele but important.

Cerita 7,
SD gue cengeng,
Gue yang ninju paling banyak,
Gue juga paling banyak keluar air mata.
Di situ kadang saya merasa sedih.

Cerita 8,
Setiap sekolah,
SD, smp, smA.
Gue selalu punya yang namanya geng.
SD gak ada namanya.
SMP = Lumouse
SMA = GUDIRA
JUJUR SAJA LOE JUGA PASTI PUNYA KAN?

Cerita 9,
Waktu TK
Pernah ikut lomba.
Waktu SD juga.
Hasilnya kalah terus...
Tapi gue yakin jika gak ada yang kalah maka gak ada yang menang jadi paling tidak gue udah membantu orang lain itu menang.

*haha ada aja alasan pecundang, pemikiran dari mana ini???

Cerita 10,
Waktu SD aja gue udah pernah berantem,
Gara-gara cewek. Apalagi SMA?
HUH, gak pernah.

Malahan gue bilang ama PHO "kalo kalian emang saling cinta gue ikhlasin dia buat loe"
Besoknya putus, di kamar nangis.... hehe.

Ini masih tetep rahasia lo.
*PHO =perusak hubungan orang

0 komentar: