.qtA putuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzzZzZzZzZzZzZzZzZz ,,, .teeeeeerrriiimmmaaa kaasiiiiiiiiiiih.. .qtA putuzZ bukandt berarti! qtA musuHandt,, .t...

Great Conversation, wkwk

.qtA putuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzzZzZzZzZzZzZzZzZz ,,,

.teeeeeerrriiimmmaaa kaasiiiiiiiiiiih..


.qtA putuzZ bukandt berarti! qtA musuHandt,,

.tapi qtA masih bisa ber_temAndt & zmz_andt..


.mAaf ea

*bonus percakapan dengan mantan waktu SMP* DI ATAS,

,.Ketika lu mendapatkan percakapan yang luar biasa, lu rasanya gak mau kehilangan. Itu makanya gue abadikan disini. Heheh.

shalahuddin: Kuliah dimana isti?
Isti Suci Wulandari: Di polnep din
Isti Suci Wulandari: Kalo udin kuliah dimana?

shalahuddin: Ow, udh lulus ke isti? Ak di kuala lumpur isti.
shalahuddin: Udh lulus di polnepnya k?
Isti Suci Wulandari: Alhamdulillah udah din lulus yg jalur pmdk. Loh jauhnye kuliah disana din =-o

shalahuddin: Wes, ak percaya isti pasti bisa. Kitekan dulu rangking terus di SD. =-d . Ia soalnya ortu sya suruh merantau biar ngerasa'in kerasnya hidup biar mentalnya lebih kuat.

Isti Suci Wulandari: Hehe aamiin aamiin, itulah tapi cuma SD jak din sering dapat ranking=d ohh iya bener juga sih anak cowok lagi kan, terus di KL mau kuliah ambil jurusan apa?

shalahuddin: Wkwk, jadi cuma sampai SD Isti? Saye sih terus sampai SMA kadang rangking 1, kadang juga rangking 36. Hehe. Software enginering kalo bisa, klo gak yh manajemen. Isti jurusan apa di polnep?

Isti Suci Wulandari: Kalo di SMA tuu sukur2 din bisa ngerasain ranking 10 besar haha udin enak ya pernah ngerasain ranking 36 =d
Isti Suci Wulandari: Wow pilihan jurusan nye keren, mudah2an kesampaian udin :) isti D3 administrasi bisnis din hehe

shalahuddin: Ya amiin, isti juga. Semoga cita2 isti menjadi istri udin yg soleha kesampaian. Hehe...
Isti Suci Wulandari: Iya aamiin. Loh itu cita2 nya isti atau cita2 nya udin? :p

shalahuddin: Ya cita-cita kita berdua, hehe.
shalahuddin: Itu cuma bercanda ya, sekolah lok betol2. Sip?

Isti Suci Wulandari: Hehe iya tau kok kalo cuma becanda. Oke sip.


*Bonus :


0 komentar: