Bulan puasa manjat pohon kelapa, Gue mulai gak waras. Hehe, Cuma mau nunjukin ke bakal calon mertua, Gue itu biar kurus-kurus gini bisa ...

Merantau gila

Bulan puasa manjat pohon kelapa,
Gue mulai gak waras.

Hehe,
Cuma mau nunjukin ke bakal calon mertua,
Gue itu biar kurus-kurus gini bisa loh manjat pohon kelapa,
Bulan puasa lagi, wkwk.

Tapi anaknya guys,
Kayaknya anti nikah ama orang indonesia,
Mereka padahal orang indonesia,
Hanya saja mereka tumbuh di lingkungan malaysia.

Jadi nasionalismenya udah nggak ada,
Mereka beberapa kali mengajukan diri untuk pindah kewarnegaraan,
Satu-satunya cara agar mereka bisa dapat kewarnegaraan malaysia,
Yaaa itu,
Nikah ama orang malaysia.

Jadi cowok lawar dan berpotensi kayak gue,
Sepertinya tidak ada harapan.
Huuu, menyedihkan.

Lalu kenapa gue bilanh dia gak mau tinggal di indonesia?
Itu karena gue dengar bagaimana mereka ngoceh,
Tentang betapa buruknya kondisi di indonesia,

Mereka bilang air di indonesia gak bersih lah,
Orang-orangnya cerobok lh,
Buang air besar di sungai terus mandi cuci baju juga di situ.

Pemerintahannya lah gak betul,
Aturan ada,
Tapi aturan tinggal aturan tanpa penegakan.

Jalannya sempitlah,
Mati lampu terus....

Huu dan sebagainya,
Itu sempat membuat telinga saya meradang.

Saya rasanya ingin cepat-cepat jadi presiden, wkwk.

0 komentar: