Di saat duit udah kagak ada, Disitu kadang saya merasa mau pulang, Wkwk. Awalnya merantau senang, Jalan-jalan, foto-foto... Tapi ternya...

Merantau Wkwk

Di saat duit udah kagak ada,
Disitu kadang saya merasa mau pulang,
Wkwk.

Awalnya merantau senang,
Jalan-jalan, foto-foto...
Tapi ternyata setelah itu hidup tak semudah kata-kata pak mario teguh,
Wkwk, jadi hidup udah susah jangan di buat susah.

Hari ini gue gak kerja,
Besok gue pasti kerja,
Ngerja'in anak orang, wkwk.
Ya nggak lah, kerja bangunan donk yha.

Di telfon mama,
Ngadu gak mau tinggal di rantauan lagi,
Eh, tapi mama bilang ini itu, ini itu...
Nangis gue jadinya huuu.. T.T

Padahalkan kalo gue pulang,
Gue bisa bantu mama di toko,
Bantu papa di meubel,
Tapi ini perintah orang tua ikutin aja dah....

Keep Stronger,
Keep Merantau...!!!

0 komentar: