Mencapai Kesuksesan dengan Fokus

Artikel ini di dapat dari blog andrie wongso dan di tulis ulang oleh saya.

Pertama,
Ketahui persis apa yang kita inginkan dalam hidup,
Kita sering kali memiliki banyak keinginan sehingga bingung untuk memulai mengejar yang mana dulu. Maka dari itu dalam artikel tersebut di sarankan kita untuk membuat prioritas apa sih yang kita inginkan dalam hidup maksimal 5. Kalau bisa 1 saja.

Saya pribadi sudah mempraktekannya dan ini selalu terbaca setiap saya selesai sholat. Do'a nya seperti ini :
"Ya allah, berikanlah aku kekayaan, istri yang cantik dan soleha, masukanlah aku ke surga, berilah aku kesehatan yang baik, jauhkanlah aku dari api neraka. Amiin"

Kedua,
Ketahui hal apa yang bisa kita lakukan untuk mencapainya,
Seandainya kita ingin menjadi kaya maka kita harus tau berapa uang yang ingin kita miliki, berapa pasive income, berapa property dan lain sebagainya sehingga kita tau jelas apa sih yang sebenarnya kita inginkan dan kapan harus mencapainya.

Saya pribadi jika soal uang maka saya membuat pengertian kesuksesan saya seperti ini :
"Memiliki pasive income yang mencukupi gaya hidup saya selama saya hidup"

Ketiga,
Mulai membuat langkah-langkah kecil.
Menyusun rencana yang masuk akal dan mengerjakannya sepenuh hati. Tak berhenti sampai menuai hasil. Belajar dari yang terbaik. Selalu mengevaluasi kinerja.

Saya pribadi punya rencana sederhana untuk ini :
Saya akan pergi belajar di sekolah umar usman, mencari koneksi dan peluang. Menghasilkan uang dan berinvestasi. 

Rencana saya masih terlalu umum karena saya belum melihat peluang apapun.

http://www.andriewongso.com/articles/details/14547/Menciptakan-Ledakan-Kecil-untuk-Sukses-yang-Besar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide