Proyek Sukses

Dalam hidup saya. Saya selalu punya proyek. Saya yakin semua orang juga punya proyek. Ia, proyek. Proyek yang saya maksud adalah suatu keinginan yang ingin di capai.

Diantara proyek-proyek yang saya buat kebanyakan adalah kegagalan. Bisa di hitung menggunakan jari berapa proyek saya yang berhasil. Tapi saya percaya dengan banyak nya kegagalan yang saya alami saya akan menghabiskan stok kegagalan dan pada akhirnya mencapai sukses.

Proyek-proyek yang saya anggap sukses antara lain :

Pertama,
Gudira Cup 2014. Mengsukseskan acara ini termasuk kebahagiaan tersendiri bagi saya. acara ini hanya terdiri dari 2 orang panitia. Saya dan Guntam. Dalam penyelenggaraan nya banyak sekali kekurangannya semisal dari wasit, penonton yang gak bisa di atur, dan Perkelahian.

Kesuksesan proyek ini tidak akan berhasil karena dukungan teman-teman. Karena kegiatan ini kepercayaan diri saya terbangun.

12 Ips 3 (musuh bebuyutan kelas 12 ips 9)
Ea, Tuyul jadi ketua panitia(itu saya)
Finalis 12 ips 9 Vs 10 IIS 3
Kedua,
Nasi uduk gudira. Proyek ini salah satu paling saya suka dan paling saya banggakan untuk saat ini. bagaimana tidak? Proyek ini memberikan kami keuntungan finansial sebesar Rp. 2.700.000 hanya dalam waktu 2 bulan tanpa modal besar. Saya patut berterima kasih kepada seluruh siswa siswi SMA Kemala bhayangkari pada saat itu karena rela membeli dagangan kami.

Setiap hari dagangan kami habis laku terjual.
Alhamdulilah,
Guntam, memegang nasi uduk & bala-bala gudira

Nasi uduk & Bala-bala Gudira

Itu lah di antara proyek saya yang saya anggap berhasil. Kegagalan nya gak saya cerita in. Malu, hehe. Atau mungkin lain waktu.
"Keberhasilan bisa di raih dengan sungguh-sungguh maka bersungguh-sungguhlah dalam melakukan sesuatu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide