Pada tahun 1952 pernah diadakan survey di Yale University kepada mahasiswa-mahasiswa di sana. Pertama mereka diberi pertanyaan “Apakah Anda...

Resolusi 2016

Pada tahun 1952 pernah diadakan survey di Yale University kepada mahasiswa-mahasiswa di sana. Pertama mereka diberi pertanyaan “Apakah Anda mempunyai impian?” hasilnya diperoleh 30% menjawab “ya”, sedangkan 70%nya menjawab “tidak”. Kemudian 30% yang menjawab “ya” itu mendapat pertanyaan kembali “apakah Anda menulis mimpi itu dengan jelas, terukur, dapat dicapai dengan usaha sendiri, realistis dan dalam kurun waktu tertentu?” sangat mengejutkan, ternyata 97% menjawab “tidak” dan hanya 3% yang menjawab “ya”.
Tepat 20 tahun kemudian, yaitu Tahun 1972, tim survey itu mempublikasikan hasil penelitian mereka, apa yang terjadi? Ternyata 30% peserta survey yang menjawab bahwa mereka punya impian mempunyai penghasilan lebih besar dari rata-rata 70% yang menjawab tidak mempunyai impian. Mengapa ya.? Tapi itu belum seberapa. Ada yang lebih mengejutkan lagi, bahwa 3% mahasiswa yang menuliskan impian itu dengan jelas mempunyai pennghasilan 5-6 kali lipat lebih besar dibanding 97% rekannya yang lain.

Itulah pentingnya membuat tujuan yang jelas dan terukur. Maka dari itu saya juga membuat tujuan juga dalam selembar kertas sebagai kompas saya. ini dia,


Jadi ada 3 prioritas utama saya yaitu :
  • Menguasai Bahasa Inggris 
DI tandai dengan saya bisa menjadi instruktur di Sang Bintang School dan membuka cabang SBS.
  • Meningkatkan Kinerja Toko
Di tandai dengan adanya laporan keuangan, Sistem dan Bisa buka cabang.
  • Selesaikan Kurikulum Anime(Anak Islam Menawan)
Di tandai dengan adanya target belajar di grup mentoring Anime, Materi yang sudah tersusun per minggu dan bisa di hitung performa peserta.


0 komentar: