Resolusi 2016

Pada tahun 1952 pernah diadakan survey di Yale University kepada mahasiswa-mahasiswa di sana. Pertama mereka diberi pertanyaan “Apakah Anda mempunyai impian?” hasilnya diperoleh 30% menjawab “ya”, sedangkan 70%nya menjawab “tidak”. Kemudian 30% yang menjawab “ya” itu mendapat pertanyaan kembali “apakah Anda menulis mimpi itu dengan jelas, terukur, dapat dicapai dengan usaha sendiri, realistis dan dalam kurun waktu tertentu?” sangat mengejutkan, ternyata 97% menjawab “tidak” dan hanya 3% yang menjawab “ya”.
Tepat 20 tahun kemudian, yaitu Tahun 1972, tim survey itu mempublikasikan hasil penelitian mereka, apa yang terjadi? Ternyata 30% peserta survey yang menjawab bahwa mereka punya impian mempunyai penghasilan lebih besar dari rata-rata 70% yang menjawab tidak mempunyai impian. Mengapa ya.? Tapi itu belum seberapa. Ada yang lebih mengejutkan lagi, bahwa 3% mahasiswa yang menuliskan impian itu dengan jelas mempunyai pennghasilan 5-6 kali lipat lebih besar dibanding 97% rekannya yang lain.

Itulah pentingnya membuat tujuan yang jelas dan terukur. Maka dari itu saya juga membuat tujuan juga dalam selembar kertas sebagai kompas saya. ini dia,


Jadi ada 3 prioritas utama saya yaitu :
  • Menguasai Bahasa Inggris 
DI tandai dengan saya bisa menjadi instruktur di Sang Bintang School dan membuka cabang SBS.
  • Meningkatkan Kinerja Toko
Di tandai dengan adanya laporan keuangan, Sistem dan Bisa buka cabang.
  • Selesaikan Kurikulum Anime(Anak Islam Menawan)
Di tandai dengan adanya target belajar di grup mentoring Anime, Materi yang sudah tersusun per minggu dan bisa di hitung performa peserta.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide