Arah di putuskan

Akhirnya setelah berfikir dalam waktu beberapa jam saya akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang yang ahli dalam design grafis, web programing, dan bisa bahasa inggris. Fungsi dari itu semua adalah untuk mendukung usaha orang tua pada awalnya dan untuk masyarakat juga pada akhirnya.

Mereka butuh seorang seperti saya yang bisa design grafis, web programing, dan bahasa inggris. selain itu mengerti tentang bisnis dan manajemen.

Jadi saya putuskan untuk menjadi seorang sarjana komputer dengan mendaftar sebagai mahasiswa di BSI dan juga belajar langsung di babastudio tentang web programing yang paket ketiga senilai 16.000.000,-

Kenapa saya memutuskan untuk menjadi GoldenMan di atas adalah ilmu tentang web programing sangat di butuhkan walau sebenarnya kini sudah banyak software praktis membuat website tapi itu semua tidak akan ada gunanya jika tidak ada yang bisa menggunakan software-software tersebut.

Selain itu masih banyak produk-produk daerah khususnya kalimantan barat yang masih perlu di pasarkan ke nasional atau ke luar negri. masih banyak pengusaha yang butuh tenaga ahli di bidang teknologi informasi seperti saya. maka dari itu saya putuskan untuk berangkat ke babastudio dahulu.

So the this is plan,

While I am waiting for join college BSI. I will go to Jakarta for learn how to make website. I left SBS just for few times until I finish learn at Babastudio. After I learn from babastudio I will be back and bring one website for my father. That is the website that my father really want.

And then I back to SBS still to be instructur and tim. why? because I must learn from there. there is many nice people that i must get their knowledge. but, I must choose not many working. Cause after i join BSI I really busy i think.

So, I will study at BSI at morning, then after that I can help my parents business and at the last I can go to SBS to teach or do something at there. Wuuhuu, I am so interisting. I hope my father want to Invest for my knowledge.

why i must join BSI? babastudio is enough, isn't it? ya i know babastudio is enough but I just want the certificate of S.Kom that is make me more confident. hehe.

If something happen with this plan, I can back to my life vision...

"I Lived in this world to make world better with business, English, and HiTech"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide