Menentukan Arah Hidup

Hari ini saya bingung banget. waktu habis cuma buat mikirin masa depan. awalnya mau masuk kuliah udah daftar di jurusan sistem informasi. Pas, di cek ternyata jurusan informasi ternyata belajarnya begituan. Menurut saya belajar yang begituan sudah nyaris gak ada gunanya karena sudah banyak aplikasi yang memudahkan untuk pembuatan website jadi gak perlu susah-susah coding.

Terus mau masuk jurusan bahasa inggris. Masuk jurusan bahasa inggris kenapa? kan juga sudah belajar bahasa inggris di SBS. tapi setelah di fikir-fikir belajar bahasa inggris di SBS itu dasar banget. sepertinya saya butuh belajar lebih banyak lagi di ABA sehingga bahasa inggris saya lebih tajam dan meyakinkan.

Apa efeknya jika saya masuk kuliah jurusan bahasa inggris? Mungkin kedepan bisa menjadi guru SBS yang lebih lancar dan banyak pengetahuannya. Atau paling enggak saya punya gelar D3 ntar extensi ke S1. jadi saya punya gelar S1. haha. Tapi itu butuh waktu paling tidak 5 tahun. -_-'

Perlu gak ya saya kuliah? jika kembali ke Misi hidup saya maka akan terlihat seperti kuliah itu tidak saya butuhkan karena sebenarnya saya hanya ingin "Menjadi Pengusaha yang Inspiratif" eh tunggu sebentar. Sepertinya saya butuh menjadi S. Kom karena saya pernah bertemu seseorang yang kesulitan dalam membuat website dan sistem informasi bisnis.

Dia mengeluarkan banyak biaya untuk membuat sebuah website padahal jika dia bisa membuat website sendiri biaya itu dapat di tekan sedemikian rupa. Sehingga tidak menimbulkan banyak kerugian. 

Saya berfikir untuk membantu membuatkan website untuk bisnis ayah saya. saya juga berfikir untuk mengsukseskan sistem informasi di toko ibu saya sehingga sesuai dengan kebutuhan toko saya. Mumpung saya masih muda setidaknya saya harus punya keterampilan entah itu bahasa inggris atau komputer informasi.

Sepertinya setelah ini saya akan berkomunikasi dengan Mr. Yun Sirno untuk memutuskan apakah saya akan memilih jurusan Bahasa Inggris atau Sistem Informasi. Yang akan saya tanyakan adalah perlu gak ya saya masuk jurusan Bahasa Inggris untuk membuat kepercayaan diri saya naik?

Apa pendapat MR? Jika saya masuk jurusan Sistem Informasi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide