Halaman 1 “Mat, Loe kok bisa di cintai, Jainab?” “ Bisa donk, Mamat gitu loh…!!” “Adow, gw serius nih, gimana ceritanya loe bisa di...

Laron juga ingin pacaran 3

Halaman 1

“Mat, Loe kok bisa di cintai, Jainab?”
Bisa donk, Mamat gitu loh…!!”
“Adow, gw serius nih, gimana ceritanya loe bisa dicintai dia?”
“Simple ajar on, gw curi nomer hpnya terus gw nanya tentang pelajaran. Eeh, dia malah balas pake sayang-sayang. Ya udah keterusan”
ow, gtu, Makasih mat”


Didalam hati saya berkata buset beruntung banget si lahap. Akhirnya saya coba apa yang dilakukan oleh si mamat karena jika ingin sukses, kita harus gunakan rumus ATM = Amati, Tiru, dan Modifikasi cara orang yang  sudah sukses maka kita bakalan ikutan sukses.


Saya pun mulai mencuri 3 nomer cewek sekaligus. Jika si mamat hanya 1. Saya dengan 3 agar jika 1 gagal, masih tersisa 2. Jika 1 gagal lagi masih tersisa 1. Jika 1 gagal lagi ya udah  lebih baik tak usah hidup aja.

Saya sms cewek pertama bernama Jubaidah. Dia cewek paling cantik, paling anggun, paling smart. Ia bagaikan bidadari terpeleset dari langit. Kulitnya putih bersih seperti rajin Facial. Badannya tinggi layaknya model yang sedang berjalan di atas karpet merah. Pokoknya dia sempurna lah.

 Saya sms dan langsung di jawabnya. “Iya, besok pelajaran MTK, Biologi, Fisika”. Setelah itu kejadian baik-baik saja antara aku dan dia. Kami bahkan sering sms an. Meskipun dia tau aku laron. 

BACA HALAMAN TERAKHIR
 

0 komentar: