Part 3: The Answer

Setelah membaca 2 pendapat di atas tadi, Mungkin Sekarang anda penasaran. "Jadi Apa sih yang buat Udin keluar dari paskibra?". Inilah dia penyebab dan alasaannya :
  1. karena tak dapat membagi waktu.Seringkali ketika saya bergabung di paskibra saya kesulitan untuk pergi ke tempat les B.inggris. Biasanya dengan bau Laron di badan gw. gw pergi ketempat les dan hasilnya Pingsan, Muntah Ber, dan yang lebih parah ada yang ngira gw kentut dikelas padahal itu cuma bau badan gw. Jadi saya berhenti Paskibra agar tak ada lagi kejadian semacam itu.
    (Jadwal latihan paskibra >VS< les B.ing)
  2. Di Doktrin Orang Tua Saya Orang tua saya sangat gak suka liat anaknya gak fokus. dia nggak suka liat gw ikut banyak kegiatan tetapi tak ada hasilnya. Maka dari itu, gw keluar dari paskibra dan ekskul lainya dan hanya menyisakan ekskul Rohis dan Pramuka.

    BUKA HALAMAN 1 atau HALAMAN 2

    Tetapi setelah itu ada yang bertanya mengapa tidak memilih paskibra saja sebagai ekskul pilihan jawabannya ada di part 4.

    tapi, sebelum itu saya putuskan dulu sampai disini. mungkin lusa saya akan update lagi tentang mengapa saya lebih milih Pramuka dan Rohis. STAY CUN...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluar Dari Paskibra :(

Jenis dan Manfaat Kentut

Tercetus Sebuah Ide